Sabtu, 05 Maret 2011

Bagaimana Untuk Perbaiki startup PC Lambat

Apakah Anda untuk komputer lambat awal? Apakah Anda telah melihat teman Anda lama komputer berjalan lebih cepat daripada Anda baru Pentium IV komputer? Jika Anda memiliki komputer Pentium IV prosesor dan terawat dengan baik Windows XP, maka akan berjalan dengan sangat cepat bahkan RAM serendah-rendahnya 128MB dan CPU yang kecil. Jika Anda merasa bahwa komputer Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, maka anda dapat memperbaikinya dengan bantuan perangkat lunak sebelum masuk ke hardware.
Software Mei bersalah dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya Anda untuk memperlambat kerja komputer. Ada banyak hal yang terjadi pada berdampingan yang tidak seharusnya telah bekerja dengan 1S dan 0s yang Anda bahkan mungkin tidak akan menyadari.

Beberapa hal yang dapat memperlambat komputer Anda bawah:
1. Rendah di ruang hard disk atau harddisk yang lama atau menyembunyikan drive.
2. Tidak cukup memori.
3. A infecting Virus komputer Anda.
4. Kehadiran banyak file sampah.

Biasanya, cara terbaik untuk mengetahui apa yang menjadi kendala, dengan komputer Anda dan bagaimana membuatnya bekerja lebih cepat adalah untuk menghapuskan sedikit masalah pertama. Cepat melakukan beberapa pemeliharaan dan kemudian melihat apa yang terjadi itu.
1. Hapus file yang tidak diperlukan lagi seperti file temporer di komputer, dan menghapus file dari sistem daur ulang menggunakan alat dalam "aksesoris" dari menu start.
2. Menjalankan program untuk memindai hard disk.
3. Defragment hard disk agar setiap daerah terinfeksi dari hard disk pecah disingkirkan.
4. Scan komputer dengan virus program.
5. Download registri mengakibatkan kesalahan program dari internet.
6. Install pada komputer dan menjalankannya untuk memperbaiki setiap masalah registri.

Seluruh proses memakan waktu sekitar 20 menit untuk melengkapi. Restart komputer setelah melakukan semuanya. Jika ini tidak menyelesaikan masalah, kemudian mencoba untuk mencari tahu apa yang lain ada masalah pada komputer Anda.

Silahkan lihat di program antivirus pada komputer anda atau bahkan anda telah melakukan satu? Jika itu tidak lama atau dengan komputer, maka hal ini dapat menjadi penyebab komputer anda lambat. Jika anda tidak mempunyai perisian antivirus yang terpasang pada komputer anda, dapatkan segera. Jalankan perisian antivirus anda secara berkala untuk memastikan tidak ada malware di komputer.

Jika masalah masih terus berlangsung, maka hard disk Mei bersalah. Apakah ada jenis suara yang dihasilkan oleh komputer? Salah satu gejala dari hard disk lama adalah mengklik suara dibuat baik sering atau jarang. Anda dapat memindai hard disk oleh scanner untuk memeriksa masalah. Anda mungkin juga perlu menambahkan memori RAM. Memanfaatkan sistem dan alat sistem informasi saat ini untuk mengetahui status memori RAM komputer. Sebuah komputer yang terinstall Windows XP harus menjalankan sekurang-kurangnya 256 MB RAM.

Jadi, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat komputer anda bekerja lebih cepat. Ini mungkin mengambil sedikit penelitian, anda akan tetapi tetap.

Satu yang benar untuk memperbaiki semua kemungkinan masalah komputer keluar ada registri perbaikan perangkat lunak. Anda dapat memindai komputer Anda secara gratis. Software ini akan menemukan kesalahan, dan kemudian memperbaikinya untuk Anda. Ini adalah yang sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar